Cara Mambahkan catatan selama presentasi powerpoint

Ini tidak biasa bagi seorang pembicara perlu untuk menuliskan catatan selama presentasi, terutama di lingkungan rapat. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin melacak keputusan yang dibuat, tindakan langkah-langkah untuk mengambil (dan siapa yang harus membawa mereka), pertanyaan dari penonton, dan sebagainya.

PowerPoint 2002 berisi dua fitur untuk melakukan hal ini:

Pembicara Catatan Fitur memungkinkan Anda menambahkan catatan selama presentasi. Dari tampilan slide show, klik kanan dan pilih Catatan Speaker. Sebuah kotak dialog akan terbuka, di mana Anda dapat mengetik catatan untuk setiap slide. Catatan ini secara otomatis ditambahkan ke Catatan panel dan Anda dapat melihat mereka setelah itu dalam tampilan normal.

Fitur Minder Meeting (dari tampilan Slide Show, klik kanan dan pilih Rapat Minder) memungkinkan Anda mengambil menit dan menempatkan item tindakan untuk individu dengan tanggal jatuh tempo. Anda dapat melihat nanti dalam PowerPoint dari tampilan slide menunjukkan dengan membuka Minder Rapat lagi, atau ekspor mereka ke Microsoft Word, di mana Anda perlu untuk menyimpan dokumen. Konten pada tab Action Items menjadi slide terpisah, yang disebut Action Items.

Saya pikir fitur ini sangat berguna, tapi Microsoft tampaknya tidak. Saya berasumsi bahwa penelitian mereka menunjukkan bahwa orang tidak menggunakannya. PowerPoint 2003 tidak termasuk Minder Rapat. Kemudian PowerPoint 2007 dihapus Catatan Pembicara! Anda sekarang perlu untuk kembali ke pena dan kertas?

Teknik berikut berasal dari situs Sonia Coleman.
  1. Buat presentasi Anda.
  2. Sisipkan slide baru pada awal presentasi, Anda dapat memberikan judul "Catatan" atau slide ini sekarang geser 1 "Menit.".
  3. Tambahkan tombol action kosong, kotak dialog Pengaturan Aksi akan terbuka secara otomatis. Pilih Hyperlink Untuk opsi dan pilih Slide Terakhir Dilihat dari daftar drop-down. Klik OK. Ini akan mengembalikan Anda ke slide Anda saat ini ketika Anda selesai memasukkan catatan. Ketik Kembali ke label tombol. (Jika mengetik tidak bekerja, klik kanan tombol, dan pilih Add Text.)the action settings dialogue box
  4. Pilih Slide Show> Set Up (Slide) Show. Pada bagian Tampilkan Slides dari kotak dialog, pilih Dari pilihan dan mengubah nomor pertama 2. Ini dimulai presentasi Anda di slide 2, sehingga Catatan geser tidak pernah muncul sampai Anda hyperlink untuk itu. Klik OK.the Show Slides section of the dialog box
  5. Pilih View> Toolbars> Control Toolbox. (Dalam PowerPoint 2007, klik tab Developer. Jika Anda tidak memiliki tab Pengembang, klik tombol Office di pojok kiri atas, dan pilih Options PowerPoint. Pada panel Populer, periksa Tampilkan Tab Pengembang di cek Ribton kotak. Klik OK.)
  6. Klik tombol Text Box dan tarik persegi panjang pada slide Anda dengan lebar yang cukup untuk nyaman masuk catatan.
    drag a rectangle on slide
  7. Dengan kotak teks yang dipilih, klik kanan dan pilih Properties untuk menampilkan lembar Properties. Klik tab Dikategorikan. Mengubah pengaturan ditandai dengan panah seperti yang ditunjukkan di sini:
    the Properties sheet
    • Value: Menyediakan pra-memasukkan teks jika Anda menginginkannya. Item data otomatis berubah untuk mencocokkan item Nilai.
    • EnterKeyBehavior: Set ke True sehingga menekan Enter memulai baris baru.
    • MultiLine: Set ke True sehingga kotak teks dapat memiliki beberapa baris teks.
    • Wordwrap: Set ke True sehingga teks membungkus jika Anda memasukkan garis panjang teks.
    • Font: Pilih font yang Anda yakin akan ada di komputer Anda memberikan presentasi pada.
    • ScrollBars: Gunakan 2-fmScrollBarsVertical untuk menampilkan scrollbar vertikal ketika Anda menambahkan teks cukup.
    • Jangan ragu untuk bermain dengan pengaturan lain untuk melihat apakah mereka berguna bagi Anda.
  8. Tutup jendela Properties dengan mengklik tombol Close nya.
  9. Untuk membuat Catatan slide yang tersedia dari semua slide lain, buka slide master (View> Master> Slide Master, View> Slide Master 2007) dan memasukkan tombol action kosong. Dari daftar drop-down Hyperlink, pilih Slide. Dalam Hyperlink to Slide kotak dialog, pilih 1.Notes. Klik OK. (Anda tidak dapat memilih Slide Pertama, karena itulah slide 2!) Seperti yang Anda lakukan sebelumnya, menambahkan teks label seperti Tambah Catatan, atau serupa. Tutup Slide Master. Jika Anda ingin akses ke Catatan slide dari slide tertentu, menambahkan tombol aksi individu pada slide tersebut bukan pada slide master. the slide master
  10. Jika Anda ingin menggunakan presentasi ini sebagai template untuk presentasi masa depan, simpan dan kemudian menyimpannya lagi dengan nama baru. Gunakan presentasi baru untuk saat ini. Anda dapat kembali ke presentasi pertama dan menghapus semua konten dari slide 2 pada, sehingga benar-benar bekerja sebagai template.
  11. Uji presentasi. Ketika Anda membukanya dalam tampilan slide show, harus mulai dengan slide 2. Pada setiap slide yang memiliki tombol (semua dari mereka jika Anda menempatkan tombol pada slide master), klik tombol Add Catatan tombol untuk pergi ke Notes slide. Anda dapat memasukkan teks dalam kotak teks. Setelah selesai, klik Kembali untuk kembali ke slide sebelumnya Anda berada di.

Karena semua catatan pergi sama Catatan slide, Anda mungkin ingin memulai setiap catatan dengan notasi tentang slide yang sedang Anda kerjakan, mungkin dengan memasukkan judul.

Jika Anda menambahkan teks untuk menguji kotak teks, Anda selalu dapat menghapus dalam tampilan normal.

Setelah presentasi, ketika Anda kembali ke tampilan normal, Anda akan diminta untuk menyimpan file ketika Anda menutupnya. Menyimpan file akan menyimpan catatan.

Kemudian, Anda dapat membuka file dalam tampilan normal. Untuk menyalin dan menyisipkan catatan, pilih kotak teks, klik kanan, dan pilih TextBox Object> Edit. Sekarang Anda akan dapat memilih teks, salin, dan tempel.