Document Inspector
Setiap kali Anda membuat atau mengedit presentasi, informasi pribadi tertentu dapat ditambahkan ke file secara otomatis. Anda dapat menggunakan Inspektur Dokumen untuk menghapus informasi seperti ini sebelum berbagi presentasi dengan orang lain.
Karena beberapa perubahan mungkin permanen, itu ide yang baik untuk menggunakan Save As untuk membuat salinan cadangan dari presentasi Anda sebelum menggunakan Inspektur Dokumen.
Cara Menggunakan Document Inspector Pada Presentasi
- Klik tab File untuk pergi ke Backstage view.
- Dari panel Info, klik Periksa Isu dan kemudian pilih Periksa Dokumen dari menu drop-down.
Clicking Inspect Document
- Dokumen Inspektur akan muncul. Centang atau hapus centang kotak, tergantung pada konten yang ingin meninjau, kemudian klik Periksa. Dalam contoh kita, kita akan menggunakan pilihan default.
Inspecting the presentation
- Hasil pemeriksaan akan menunjukkan tanda seru untuk setiap kategori di mana ia menemukan data yang berpotensi sensitif, dan juga akan memiliki Hapus Semua tombol untuk masing-masing kategori. Klik Hapus Semua untuk menghapus data.
Removing personal information from the presentation
- Setelah selesai, klik Close.
Closing the Document Inspector