PowerPoint 2013; Cara Menyisipkan Tabel

Tables adalah alat lain yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi dalam PowerPoint. Sebuah tabel adalah grid sel diatur dalam baris dan kolom. Tabel berguna untuk berbagai tugas, seperti menampilkan informasi teks dan data numerik. Anda bahkan dapat menyesuaikan tabel sesuai presentasi Anda.
Cara Memasukkan Table Dalam Presentasi
  1. Dari tab Insert, klik perintah Table.
  2. Sebuah menu drop-down yang berisi kotak kotak-kotak akan muncul. Hover mouse diatas grid untuk memilih jumlah kolom dan baris dalam tabel.
    Screenshot of PowerPoint 2013Inserting a table
  3. Klik pada slide di mana Anda ingin menempatkan meja. Tabel akan muncul.
  4. Klik di manapun dalam tabel dan mulai mengetik untuk menambahkan teks.
    Screenshot of PowerPoint 2013 
    Entering text into a table
Anda juga dapat menyisipkan tabel dengan mengklik perintah Insert Table di placeholder.
Screenshot of PowerPoint 2013Inserting a table from a placeholder

PowerPoint 2013; Cara Menyisipkan Tabel